Tewas dirampok saat berpacaran

satu dulu wanita menawan dalam lingkaran ahmad fathanah diperiksa kpk. gaya majalah, vitalia seshya, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi sebagai saksi persentasi tindak pidana pencucian uang melalui tersangka fathanah.

seshya dan datang ke gedung kpk, jakarta, kurang lebih pukul 09.00 wib jumat, ditemani pengacaranya, rahmat jaya, tidak mengucapkan apapun kepada wartawan yang sudah menunggunya.

pemeriksaan tambahan berkaitan melalui produk-produk, pemberian, karakter fathanah memang suka menyerahkan barang mewah, arloji chopard contohnya, banyak berliannya, papar rahmat.

kpk dalam senin (6/5) dan menyita kendaraan pemberian fathanah kepada wanita itu, yaitu honda jazz warna putih bernomor polisi b-15-vta serta jam tangan mewah buatan swiss jam chopard senilai rp70 juta.

Informasi Lainnya:

selain kepada sesyha, fathanah dan dikenal memberikan uang rp20 juta dan 1.800 dolar amerika serikat terhadap artis ayu azhari, biaya itu telah dikembalikan dia, pada jumat (3/5).

masih ada artis dangdut, tri kurnia puspita, dan dikenal sudah membayarkan lagi mobil honda freed b-881-laa, gelang merek hermes serta jam tangan rolex.

istri fathanah, sefti sanustika, mengaku baru membeli tahu hubungan suaminya melalui perempuan-perempuan tersebut.