Aktivis gelar aksi kelambu di Bundaran HI

sekitar 25 aktivis daripada indonesia malaria care foundation (imcf) mengadakan penampilan berdiri di pada kelambu pada pinggir air mancur bundaran hi.

aksi damai yang digelar sejak jam 9 ini adalah salah Salah satu rangkaian acara supaya memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 april.

para aktivis memegang kelambu putih berukuran kurang lebih 50x50 centimeter. beberapa masuk ke pada kelambu serta memegangnya sambil berdiri dari di.

ketua penyelenggara aksi ini, kanisius kami, mencari menggunakan kelambu dalam aksi ini merupakan salah Salah satu alat yang kerap mereka pakai di proyek upaya pencegahan malaria yang mereka jalankan.

Informasi Lainnya:

kami berpikir ini alat yang paling sederhana juga dan paling miring untuk upaya pencegahan malaria, katanya perihal koleksi menggunakan kelambu dan dimanfaatkan pada penampilan ini.

ribuan pihak kena malaria tiap tahunnya, ujarnya dengan pengeras suara saat berorasi.

arus kemarin lintas selama kurang lebih bundaran hi, menarik arah menuju jalan sudirman maupun sebaliknya, tidak terganggu melalui digelarnya aksi ini.

usai menggelar aksi pada bundaran hi, imcf juga mau menggelar dialog mengenai malaria dan pemutaran film mary & martha karya sutradara phillip noyce dalam erasmus huis, kuningan, jakarta.

film tersebut mengisahkan dua orang ibu dan kehilangan anaknya sebab malaria saat sedang berwisata di afrika.