Soal UN Karawang belum seluruhnya sampai

panitia ujian nasional kabupaten karawang, jawa barat, tingkat sub-rayon, dalam minggu atau sehari menjelang pelaksanaan ujian nasional (un), belum melayani berbagai soal un tingkat smp.

soal un dan kami terima belum tersedia. panitia un tingkat sub-rayon belum banyak dan menerima soal pelajaran ipa, kata ketua sub rayon ii suharya, pada karawang.

ia mengaku, belum hapal dengan gamblang penyebab belum datangnya soal un pelajaran ipa ke tingkat sub-rayon tersebut. sudah pasti, soal pelajaran ipa seharusnya sudah hingga ke tingkat sub rayon di minggu ini.

menurut dia, keterlambatan datangnya soal ujian ke sub rayon tersebut tidak ingin mengganggu pelaksanaan un tingkat smp, dan pelaksanaan un smp tetap hendak digelar pada senin (22/4).

Informasi Lainnya:

un tingkat smp selama karawang tetap mampu diadakan di senin (22/4). sebab pelajaran ipa pada un kali ini dijadwalkan digelar di hari keempat, ujarnya.

dikatakannya, untuk teknis pelaksanaan un tingkat smp, di jam 7.10 wib peserta un mesti sudah mulai masuk kelas. lalu mulai jam 7.30 wib audien un melewatkan soal selama lembar Jalan keluar dan sudah ditawarkan sampai jam 9.30 wib.

pada un tingkat smp kali ini tidak banyak pengawas independen, berbeda dengan proses pelaksanaan un sma beberapa waktu kemarin. sementara untuk keamanan, pendistribusian soal cuma dikawal aparat kepolisian setempat.

ia mengimbau agar para siswa smp audien un tak stres, tidak ceroboh dan teliti di menghabiskan soal. hal tersebut dibutuhkan untuk menghindari kesalahan dan mampu berdampak pada siswa tersebut sendiri.

un tingkat smp sendiri diselenggarakan dalam 22--25 2013 april dan menyertakan 34.710 siswa dalam 105 sekolah, 58 madrasah tsanawiyah juga puluhan audien dari kejar paket b.