Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado akan jadi seragam para pramugari udara batik air di penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan tersebut.

batik air ingin terbang pertama kali melayani rute manado-jakarta pada 3 mei 2013, juga pramugarinya akan mengenakan kain khas manado itu, kata wali kota manado vicky lumentut selama manado, selasa.

ia menungkapkan, dengan sebagai dibuat seragam dengan maskapai tersebut, dengan begini kain khas manado tersebut ingin tambah dikenal dimana-mana, oleh karenanya bisa menjadi salah Satu aset daerah ini.

ia menungkapkan, itu merupakan salah Salah satu cara pemerintah untuk menjelaskan batik manado ke mana-mana, sesudah dimanfaatkan seragam dengan pns dalam lingkungan pemkot manado, pada setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga kebutuhan supaya kain khas daerah ini dan diketahui melalui nama kaeng manado, mau kian dikenal pada berbagai nusantara malahan dunia, tutur vicky.

selain tersebut pemerintah kota berharap ketika dibuat seragam oleh kaum pramugari batik air, yang melayani rute penerbangan jakarta-manado, dengan begini adalah motivasi bagi perusahaan lain selama manado, terlebih perbankan dan kantor bumn yang lain menjadikannya dijadikan pakaian wajib.

pemerintah serta telah menyediakan sederat bank selama manado bagus swasta maupun milik pemerintah untuk menjadikan kain kahs daerah tersebut dijadikan seragam wajib pada hari tertentu.

saat ini, pemerintah tengah membangun kaeng manado, juga mengupayakan agar dicetak selama daerah ini, sehingga bisa ikut membantu pengembangan grup ukm selama manado yang hendak memproduksi kain khas daerah tersebut.