Antisipasi kecurangan UN, guru periksa tas siswa

antisipasi kemungkinan kecurangan ujian nasional yang diselenggarakan siswa, para guru dalam kota binjai, sumatera utara, memeriksa tas maupun alat komunikasi audien.

kita melakukan antisipasi pada tas kaum siswa yang memenuhi ujian nasional, papar kepala sekolah sma negeri tujuh kota binjai, khaidir nasution selama binjai, senin.

sebelumnya para siswa menyelesaikan apel pagi, selama halaman sekolah serta diberikan pengarahan, usai itu mereka masuk ke ruangan sekolah, katanya.

seluruh siswa sebelum masuk ke ruangan diminta agar meninggalkan tas serta alat komunikasi di luar ruang kelas.

Informasi Lainnya:

sementara siswa dan masih membawa alat komunikasi ke di ruang kelas juga diminta meletakkan alat komunikasinya pada meja pengawas ujian nasional.

khaidir serta menyatakan kiranya supaya lembaran soal ujian terkandung kekurangan terutama untuk ujian ipa, rata-rata banyak enam lembar soal ujian dan masih kurang, oleh karenanya pelaksanaan ujian mesti ditunda.

selain tersebut bagian sekolah maupun panitia harus menunggu bagian keamanan untuk bisa menambah jumlah soal dan kurang juga pelaksaan ujian nasional mampu disegerakan, ujarnya.

ujian nasional agar kota binjai diikuti 6.401 peserta, dengan rincian sma sebanyak 2.912 siswa, smk 3.141 siswa juga ma diikuti 348 siswa, dan diselenggarakan dalam 49 sekolah yang banyak di kota binjai.

sementara tersebut salah benar siswa sma taman siswa kota binjai fauzan yang ditemui mengajarkan, selama sekolahnya banyak 69 siswa jurusan ips dan tak mampu mengikuti ujian nasional.

kami masih menunggu lembar soal ujian nasional bidang pendidikan bahasa indonesia, katanya

secara terpisah kepala sekolah sma taman siswa, ki raharjo mengatakan, pihak sekolah belum mau menentukan apakah siswa peserta ujian hendak dipulangkan serta mengikuti ujian susulan.

kita masih menanti keputusan dari dinas studi tenntang kehadiran kekurangan soal ujian nasional jenis studi bahasa indonesia ini, ujarnya.