Microchip ini bisa membantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis berusaha menemukan langkah awal tidak susah supaya menekan berat badan, terlebih supaya para penderita obesitas, melalui microchip.

baru-baru ini kaum ilmuwan dari inggris membangun microchip dan bisa ditanamkan di saraf supaya mengekang nafsu makan.

ini adalah suatu microchip amat kecil dan chip ini mempunyai kecerdasan dan dapat memodelkan sinyal saraf dan bertanggung jawab agar mengatur nafsu makan, kata profesor selama imperial college london dan salah Salah satu penemu chip, chris toumazou, kepada bbc.

chip melalui lebar banya beberapa milimeter ini akan menempel di saraf vagus selama rongga perut dengan membeli elektroda manset.

saraf vagus bertugas agar mengendalikan langkah berbicara dan menyebabkan, mengurangi detak jantung, dan memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda

para peneliti mengklaim bahwa chip ini hendak adalah lebih efisien dan lebih murah dibandingkan dengan operasi penurunan berat badan supaya seseorang yang mengalami obesitas.

tim peneliti sudah telah mengembangkan teknologi serupa dan disebut mimate, yang ketika ini tengah diuji agar membantu anak-anak dengan cerebral palsy juga epilepsi.

mimate membaca sinyal kimia dan dikirim dari otak menuju organ yang terkena, seperti tangan dan terserang stroke, juga kemudian mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya adalah agar membantu pasien memperoleh ketangkasan tangan juga koordinasi mata.

yang membedakan antara mimate dan chip penurunan berat badan karena perangkat masih ini tidak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan cuma ingin memperoleh sinyal-sinyal listrik juga kimia dan diproduksi di saraf tenntang melalui nafsu makan.

ini lalu terbaca serta mengirimkan sinyal ke otak supaya menekan nafsu makan. kata toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.