Musharraf hadir di pengadilan terkait pembunuhan Benazir Bhutto

mantan pemimpin militer pakistan pervez musharraf, selasa, muncul dalam pengadilan anti-terorisme mengenai jumlah pembunuhan mantan perdana menteri benazir bhutto, papar para pejabat.

musharraf diminta datang ke pengadilan dalam rawalpindi dari villa mewahnya selama pinggiran islamabad tempat ia menjalani perintah penangkapan dua pekan supaya persentasi lain selama masa kepemimpinannya dalam periode 1999-2008.

musharraf menghadapi tuduhan terlibat dalam konspirasi pembunuhan bhutto, yang tewas akibat serangan pistol juga bunuh diri pada 2007. angka tersebut adalah Satu dari tiga kasus dan dihadapi musharraf dalam pengadilan dari tinggal pulang bulan 2012 sesudah empat tahun selama pengasingan.

pada senin, pemerintah sementara pakistan menolak agar menempatkan musharraf pada sidang terpisah tenntang pengkhianatan, dengan menyampaikan pada mahkamah agung bila itu tersebut selama luar mandatnya.

Informasi Lainnya:

keamanan pada pengadilan amat ketat dan wartawan dilarang masuk.

afp melaporkan, polisi bersenjata juga paramiliter berjaga dengan waspada juga memblokir semua jalan masuk berdasarkan betul wartawan.

sekitar 150 pengacara yang menentang musharraf berteriak anjing, anjing, anjing musharraf ternyata kurang lebih dua lusin pendukung musharraf meneriakkan hidup musharraf.

dia telah diancam hendak dibunuh oleh taliban juga dilarang untuk mencalonkan diri selama pemilihan umum bulan depan, pukulan memalukan kepada tokoh yang terserah ke negerinya melalui janji supaya menyelamatkan pakistan.