Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan agar para peserta ujian nasional (un) tak tidak sulit terpengaruh melalui bocoran soal dan malahan ingin membahayakan diri sendiri.

harapan saya, hasil kelulusan un dalam kabupaten jayapura bagus, juga peringkatnya juga naik, untuk mutu sumber daya manusia (sdm) ikut naik. berusaha melalui jujur, sebab tak terpengaruh hasilnya merupakan Informasi dan mesti dibenahi untuk ke depannya, ujarnya pada wartawan, rabu selama sentani.

bupati pun meminta pada kaum orang tua siswa, supaya terus mendorong dan mendukung anak-anaknya dan akan menghadapi un dan ingin diselenggarakan pada tanggal 15 -18 april 2013.

peran pihak tua sangat penting untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari juga adanya dukungan dan doa orang tua serta adalah bagian dan tidak kalah bermanfaat, supaya anak-anak yang ikut un meraih prestasi yang pasling baik.

Informasi Lainnya:

bupati serta mengimbau, supaya anak-anak yang akan menghadapi un memanfaatkan waktunya seoptimal bisa saja, agar mempelajari serta tidak lupa mengiringi semua aktifitas pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, mempelajari yang bekerja keras, tandasnya.