PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur juga kadernya dan berada di luar negeri dengan 60 pengurus pusat Informasi juga pelayanan pks daripada 18 negara dan berkumpul di kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) sampai minggu.

pks hendak mengoptimalkan peran 7.000 kadernya pada semua negara selama menerima penduduk indonesia melalui info dan tepat perihal partai maupun situasi politik di dalam negeri, kata presiden pks anis matta dalam keterangan tertulisnya dan diterima diantara selama jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat Informasi dan pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) dari 18 negara berkumpul selama kota istanbul, turki selama dua hari, 27-28 april 2013, supaya memperoleh pembekalan daripada dewan pengurus pusat (dpp) dan dipimpin segera dengan presiden pks anis matta.

anis menyampaikan kiranya banyaknya angka kader pks pada luar negeri juga besarnya angka pemilih pada pemilu anggota dpr, dpd, serta dprd dan pemilihan presiden juga wakil presiden ri menjadi alasan mengapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus dan tergabung di pip yang tersebar pada 22 negara pada dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks selama luar negeri selama ini aktif pada berbagai aktifitas yang berguna terhadap sesama warga dalam luar negeri.

keaktifan kader diharapkan juga berpengaruh segera pada perolehan suara pks selama event-event politik, terlebih pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan supaya kadernya berusaha tak semata untuk meraih suara electoral, sementara supaya kemanusian melalui meningkatkan peran diplomasi indonesia di negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks selama berbagai negara supaya memperbaiki peran diplomasi indonesia dalam negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama dengan partai-partai politik setempat, tutur anis. pks menargetkan memperoleh Salah satu kursi penuh dalam pemilu 2014 dengan suara daripada warga indonesia di luar negeri.