Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution juga rekan (abnp) sebagai tim penasihat hukum pada perkara dugaan penerimaan hadiah tenntang proyek pembangunan pusat studi, latihan, dan sekolah olahraga nasional dalam bukit hambalang.

fokus aku merupakan mendapatkan kaum pengacara yang dapat membantu aku mendapatkan keadilan, tutur anas di jumpa pers, dalam jakarta, rabu.

anas menungkapkan abnp dan terhitung dari 15 april menjadi penasihat hukumnya tersebut tak sekadar bertujuan agar membela dia terkait perkara hambalang, tapi dijadikan ikhtiar supaya menemukan keadilan.

saya dibuat posisi tersangka pasti menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, serta transparan. bang adnan mampu adalah bagian bermanfaat selama proses hukum itu. aku rasa dia pas supaya memimpin tim ini, tambah dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan yang sama, adnan buyung menungkapkan bahwa sebagai betul pengacara profesional, dia tak punya alasan untuk menolak orang dan menyewa bantuan hukum serta meminta keadilan selama indonesia.

sudah maka `track record` saya kiranya saya condong menerima dan membela orang teraniaya, kata adnan.

menurut adnan, anas sebagai kliennya adalah korban gencarnya opini publik yang bisa menyudutkan hingga menjatuhkan harkat dan martabat seseorang.

jadi aku terpanggil untuk membantu. selama situ saya bukan membela anas namun agar menegakkan hukum yang tengah berjalan, ujar dia.

abnp dan mengambil tindakan dijadikan ketua tim penasihat, mau bergabung melalui pilihan penasihat hukum lain yang salah satunya merupakan penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan oleh komisi pemberantasan korupsi (kpk) dijadikan tersangka persentasi dugaan korupsi hambalang selama februari silam. anas diduga menerima pemberian hadiah mengenai perencanaan, pelaksanaan, dan pembangunan pusat olahraga hambalang.