Militer pulihkan kestabilan di beberapa desa Suriah

satuan militer memulihkan kestabilan serta keamanan pada kota kecil as-sikmanieh dan desa al-qseir di provinsi homs, setelah serangkaian operasi yang dilancarkan terhadap grup gerilyawan dan bersenjata.

satu sumber militer memberitahu wartawan situ sederat pelaku teror dihabisi di operasi militer selama kota kecil itu.

sumber tersebut menambahkan satuan militer menewaskan gerilyawan pada al-khaledia serta mengahncurkan alat kejahatan mereka.

dalam kejadian lain, satuan angkatan darat menghapuskan sejumlah petempur oposisi selama kota kecil ar-rastan, ad-dar al-kabira, al-ameriah, as-salloumieh, dam um sharshouh.

Informasi Lainnya:

sumber tersebut menyampaikan satuan militer menggagalkan Salah satu upaya pelaku teror agar meledakkan beberapa peledak, tiap-tiap, seberat 25 kilogram dalam jalan raya dedeman-palmyra.

sebelumnya, Salah satu sumber terjamin mengumumkan pemulihan kestabilan juga keamanan pada kota kecil qadesh, al-mansouria serta as-sadia di wilayah al-qseir pada homs.

kesatuan angkatan bersenjata mengincar pertemuan gerilyawan dalam pilihan lokasi dalam pinggiran homs, serta menewaskan banyak di diantara mereka serta menghancurkan alat kejahatan mereka.

satu sumber militer menungkapkan terhadap situ --yang dipantau diantara selama jakarta, ahad malam-- satuan angkatan bersenjata menyerang pertemuan petempur oposisi selama permukiman al-ashtar selama ar-rastan, juga menewaskan sejumlah gerilyawan. selama antara mereka terkandung tokoh petempur oposisi abdul-rahman al-youssef, qusai tlas dan anas tlas.

militer juga mengahncurkan alat kejahatan mereka.

sumber tersebut menambahkan angkatan bersenjata menghancurkan Satu kendaraan yang dilengkapi dengan senapan mesin berat serta beberapa gerilyawan ada pada dalamnya pada al-ghasbieh serta ad-dar al-kabira dalam pinggiran homs.

satuan militer menghancurkan Satu gudang peledak serta menewaskan sederat petempur oposisi di al-husseinia, babila dan al-bweida dalam pinggiran damaskus, ibu kota suriah.

satu sumber terpercaya memberitahu wartawan sana pelaku teror tewas setelah mereka menjarah dan menteror masyarakat setempat di kota kecil babila. ditambahkannya, petempur oposisi itu meliputi seorang gerilyawan irak.