KPK: pemimpin seharusnya jadi teladan bukan perampas

ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) abraham samad menyampaikan seharusnya pemimpin dalam tanah air ini merupakan teladan kepada penduduk bukan adalah perampas milik rakyat.

artinya, banyak pemimpin saat ini ada mengambil hak rakyat dan seharusnya dia memberi teladan serta ikut menyejahterakan masyarakat, katanya di banda aceh, selasa.

menurut dia, pendidikan adalah hal utama yang adalah penentu supaya menciptakan karakter pemimpin yang ingin bisa memberikan keteladan pada masyarakat pada masa yang akan datang.

ia menungkapkan kalau pemimpin berfoya-foya melalui biaya rakyat maka jangan menyalahkan penduduk pragmatis kepada pemimpin dan berbagai situs dan dicanangkan.

Informasi Lainnya:

karena itu studi karakter adalah salah Satu dan harus ditingkatkan dengan lembaga pendidikan dalam tanah air dalam upaya melahirkan generasi pasling baik dan mampu memperjuangkan kesejahteraan warga.

abraham menungkapkan di ini besar mendapatkan pemimpin yang benar-benar berkorban serta berjuang untuk kepentingan masyarakat dengan keseluruhan.

ia menambahkan, pihaknya serta mengajak warga untuk memantau serta memonitoring kepada berbagai izin alih fungsi lahan dan diberikan pemerintah daerah terhadap perusahaan.

terkadang banyak pemimpin daerah yang hendak mencalonkan diri lagi memberikan kemudahan izin alih fungsi lahan dan dampaknya nanti ingin dirasakan oleh warga, katanya.

karena itu pihaknya ingin memantau serta menindak jika ada laporan dan temuan kepada adanya peyimpangan juga dugaan korupsi yang dilakukan oleh pimpinan selama seluruh tingkatan tenntang pemberian izin alih fungsi lahan.