Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara mencegah jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi yang mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Satu properti pada jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik rumah ugan, menyatakan sebelum menyeruduk rumahnya bus itu sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, sementara dalam peristiwa ini tak banyak korban jiwa. pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan saja.

saya ambil laju bus tersebut tak terlalu kencang, bisa saja karena mencegah jalan berlubang bus itu mengambil jalur mobil lain, namun si sopir tidak dapat mengendalikan kemudinya sehingga menabrak yang ada di depannya, tutur ugan kepada wartawan, minggu.

walaupun tak banyak korban jiwa, sopir dan digemari bernama uyan serta kernetnya dan puluhan penumpangnya tampak stres serta terkejut karena kejadian ini. kaum penumpang bus tersebut pun dipindahkan ke bus lain, ternyata sopir juga kernet dibawa dengan polisi lalu lintas polres sukabumi kota agar dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus 2012 lintas daripada arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, tapi tidak berlangsung berlalu, sesudah polantas juga penduduk ikut membantu arus 2012 lintas dan bus nahas pun dievakuasi daripada website kejadian kecelakaan.

sementara, seorang warga yang melihat kejadian tersebut, m jamaludin, menyampaikan, jalan raya sukaraja telah berlubang malahan lapisan aspalnya pun sudah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan selama jalan ini kecelakaan kemarin lintas sering terjadi karena pengendara yang mencoba mencegah jalan berlubang akhirnya bertabrakan juga banyak pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke selama lubang.

kecelakaan lalu lintas pada daerah ini sering terjadi, sebab jalan dan rusak parah juga ada pengendara kendaraan dan mengambil jalur berlawanan supaya mencegah lubang yang akhirnya menyebabkan kasus, ujarnya.