Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) di seluruh kabupaten juga kota, sulawesi utara (sulut) beres diselenggarakan.

semua naskah ujian mata pelajaran telah berada pada tiap-tiap kabupaten serta kota. jadi pendistribusiannya tak mengalami hambatan, kata wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, di manado, minggu.

dia menyatakan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe juga talaud, tak terjadi, juga berbagai petugas sudah menyalurkannya melalui penuh tanggung jawab serta memelihara keamanannya.

kami memberikan apresiasi atas bagaimana yang sudah dilaksanakan ini. upaya nyata ini adalah pertanda bahwa kita sama-sama berkomitmen melaksanakan un sesuai melalui agenda yang sudah ditetapkan pemerintah, katanya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas studi nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian ingin diikuti melalui pelaksanaan un pada senin (22/4), besok dengan serempak, dan tak akan terjadi penundaan seperti dalam un sma pilihan hari 2012.

tinggal kini ini bagaimana kita sukseskan jalannya un ini. aku harapkan kaum siswa smp pada daerah ini jujur dalam menghabiskan semua lembar solusi mata pelajaran yang diujikan, kata dia.

dia mengharapkan, siswa tak menyontek ke kiri serta ke kanan, karena semua naskah soal berbeda-beda, makanya mau sia-sia belaka bila mengerjakan praktik yang tidak terpuji itu.

apabila siswa menggarap persiapan dengan menarik, mempelajari juga memantapkan diri semua saat, niscaya seluruh soal mau terisi melalui menarik. dengan itulah ingin terhindar dari ketidaklulusan, katanya.