Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua anggota tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dilaporkan hilang dari senin (1/4) ditemukan dalam selasa dalam keadaan tidak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq menungkapkan, kedua korban yang merupakan anggota tni itu telah dimakamkan selama kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin dan pratu zulkifikri amizam ditemukan sekitar pukul 12.30 wita tersangkut bebatuan yang ada selama aliran sungai dalam desa doda, kabupaten banggai, sulawesi tengah.

marga taufiq menyatakan kedua jenazah selanjutnya akan dikirim ke daerah asalnya dalam yogyakarta dan pakanbaru.

sebelumnya jenazah sudah diotopsi dalam rs luwuk.

kedua korban dan sederat rekannya sebelumnya membuka penjelajahan selama kurang lebih sungai balingara dan saat tersebut mempunyai aliran deras karena pilihan ketika sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan

saat dilaporkan hanyut pada senin sore (1/4), sederat tim ekspedisi serta tim sar bergegas melakukan pencarian namun tidak ketemu.

pencarian dilanjutkan pada selasa pagi mencari helikopter dan penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, telah mengerjakan penjelajahan sejak pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi itu beranggotakan sekitar 50 pihak dan terdiri daripada pasukan tni, polri, mahasiswa, juga penduduk.

di sulawesi sedang sendiri terdapat dua tim ekspedisi nkri yang bertugas selama kabupaten banggai serta kabupaten sigi yang ingin bertugas di empat bulan.